Griya Hidroponikku di Bukalapak

Tuesday, July 30, 2013

HYUN BIN KOREAN ACTOR


Inilah salah satu Pria pujaan wanita 

di Asia., dalam Korean Drama.  

Mulai dari wajah, senyuman, prilaku, 

gaya bicara hingga watak dan kesehariannya,

Pria tampan ini begitu mempesona. 



Dan survey tentang Pria genius ini, 

sudah dilakukan di beberapa negara Asia, 

di mulai dari negara asalnya Korea Selatan, 

kemudian Jepang, Hongkong, Taiwan, China,

Thailand, Filipina, singapura, Malaysia 

hingga Indonesia.

 


Kelebihan utama dari Pria yang tampan ini,

adalah gaya bicara-nya yang selalu cepat 

juga teratur, 

Dan sisi Fositif lainnya yang dimiliki 

oleh pria Genius ini adalah 

dapat menghafal skenario dengan cepat, 

hal ini pernah di ungkap oleh sutradara, 

yang pernah bekerja sama dengan-nya. 







Selain itu yang paling menarik dari, 

Pria yang memiliki tubuh kekar ini adalah, 

caranya ber-akting dengan Ber-urai air mata,

yang membuat para pemirsa Korean Drama, 

salut dan hanyut dalam kisah sedih-nya. 

  





Namanya Hyun Bin, 

seorang aktor papan atas, dari Korea Selatan.

Sebenarnya nama aslinya adalah "Kim Tae Pyung" 

Dia mengganti namanya menjadi Hyun Bin 

yang berarti "Bersinar Terang" 

cocok sekali dengan karir-nya saat ini, 

yang sedang Bersinar. 

    


Pria tampan ini lahir 

pada tanggal, 25 september 1982, di Seoul. 

Hyun Bin memiliki banyak Fans, 

yang tersebar di beberapa negara Asia.

 



Drama Korea yang melambungkan namanya 

adalah Secret Garden, bermain bersama Ha Ji Won,

seorang artis TopTen Beauty 2013. 

Film yang masuk Kategori Romantic Comedy, 

ini benar-benar meroket di beberapa negara Asia.

Bahkan di negara Asia seperti Filipina, Jepang,

dan China, Drama ini sempat menempati posisi

teratas sebagai Drama dengan Rating tertinggi.

    



Drama yang di Sutradarai oleh Kim Eun Sook, 

Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo Won, 

seorang Konglomerat Korea, dan merupakan 

CEO dari beberapa perusahaan Besar, 

yang mengalami Trauma atas kejadian yang menimpanya di usia muda. 

Drama ini dibuat, seperti kisah yang aneh tapi nyata, dengan berbagai kelucuan dan juga cinta, yang dibalut dengan kesedihan.  

Sangat menarik, sehingga Drama ini, 

dapat mengangkat Popularitas Hyun Bin, 

menjadi TopTen Aktor 2013. 

 

Tak hanya pandai dalam ber-akting, Hyun Bin juga pandai bernyanyi, 

Dalam Drama ini Hyun Bin menyanyikan Sountrack

lagu Secret Garden dengan judul That Man., 

Di awal pemutaran Filmnya, lagu dari sountrack

yang dinyanyikan oleh Hyun Bin langsung diburu

oleh para penggemarnya, sungguh Fantastis.




Setelah menyelesaikan serial Drama "secret Garden", 

Hyun Bin langsung menjalani Wajib Militer. 

dan baru berakhir pada desember 2012 yang lalu.  

Sekarang sedang menjalani Tour ke beberapa negara Asia, 

setelah selesai akan segera merilis serial Drama Baru. 

Ini pernyataan resmi dari Hyun Bin dan juga Agency-nya.  

  

Saat menjalani Wajib Militer, Hyun Bin datang ke Indonesia, 

Banyak orang yang mengatakan, 

bahwa hal ini merupakan Media Promosi 

dari Militer Korea Selatan, 

dengan memanfaatkan aktor-nya yang tengah menjalani Wamil. 

Dan ini merupakan suatu Media Promosi yang 

tak pernah terbayangkan oleh negara manapun. 

Hebat juga yaa....


Sebelum-nya Hyun Bin bermain dalam 

serial Drama The World They Live In, 

beradu akting dengan artis Cantik Song Hye Kyo, 

karna Drama ini, Hyun Bin juga terlibat 

Cinta Lokasi dengan lawan mainnya, 

meskipun akhirnya putus, dengan alasan

kesibukan masing-masing, dan juga karna 

Hyun Bin akan menjalani Wajib Militer.

 




Sebagai bintang Iklan, 

wajah Pria ini sering menghiasi Tv di Korea.

Beberapa Produk iklan diantaranya: 

Samsung Smart Tv 

Fashion, 

Coffee,

Minuman kesehatan, 

parfum, 

perawatan wajah untuk pria.  

 






Biodata Hyun Bin :  

Nama          : Hyun Bin  

Nama Asli     : Kim Tae Pyung  

Tanggal lahir : 25 september 1982, Seoul  

Zodiak        : Libra  

Profesi       : Aktor, Penyanyi, Model, 

                dan Bintang Iklan

Drama         : Secret Garden  

                The World They Live In   




Selesai.  

Segitu dulu bagi-bagi info tentang Pria yang sangat di-gilai oleh Fans-nya di Manila ini.  

Bye bye 

 




Penulis, 

Yulia Karly 

   





6 comments:

  1. fotoku gak jadi di pasang, cantik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada fotonya...,
      kalo ada bisa aku pasang tuh..
      hehe,,
      trima kasih atas kunjungannya yaaa.....
      salam
      :)

      Delete
  2. hadir ya mbak, saya nyimak aja deh :)
    jangan lupa kunjungi balik ya :)

    ReplyDelete
  3. iya.., aku memang lagi sedikit sibuk, hehe...
    aku akan berkunjung secepatnya.,
    salam
    :)

    ReplyDelete
  4. koq foto saya gak dimasukin.. saya kan artis korea juga.. hahahaa..

    ReplyDelete
  5. iya tuh, aku lupa masukin fotonya..,
    hehehe...
    trima kasih atas kunjungannya yaa...
    :)

    ReplyDelete