Sunday, July 28, 2013

Biodata dan Foto 20 Artis Cantik Korea Selatan



Ini adalah nama-nama 20 Artis Korea, 

yang menjadi Favorit dari Pecinta Korean Drama. 

Diantaranya juga masuk Kategori TopTen Artis 2013, 

versi SBS, KBS dan MBC Korean Movie. 

Jika Kita pernah menonton Serial Korean Drama, 

Kita pasti mengenal salah satu dari ke 20 Wanita yang cantik ini.

   


1. Song Hye Kyo  

   Tanggal Lahir : 22 November 1981 

   Tinggi Badan  : 161cm  

   Berat Badan   : 45kg   

   Zodiak        : Scorpio 

   Gol. Darah    : A    

   Profesi       : Artis, Model 

   Agency        : Eden9

   Drama         : That Winter,

                   The Wind Blows 

 





2. Park Min Young   

   Tanggal Lahir : 4 Maret 1986  

   Tinggi Badan  : 164cm  

   Berat Badan   : 41kg    

   Zodiak        : Pisces     

   Gol. Darah    : O   

   Profesi       : Artis, Model,   

                   Bintang Iklan   

   Agency        : KingKong Entertainment 

   Drama         : City Hunter 

 





3. Shin Min Ah   

   Tanggal Lahir : 5 April 1984  

   Tinggi Badan  : 168cm  

   Berat Badan   : 45kg  

   Zodiak        : Aries   

   Gol. Darah    : O   

   Profesi       : Artis, Model, 

                   Bintang Iklan     

   Agency        : Star M Entertainment  

   Drama         : My Girl Friend is Gumiho 

  




4. Kim Tae Hee  

   Tanggal Lahir : 29 Maret 1980  

   Tinggi Badan  : 162cm  

   Berat Badan   : 43kg    

   Gol. Darah    : O   

   Zodiak        : Aries   

   Profesi       : Artis, Model 

                   Bintang Iklan  

   Agency        : Lua Entertainment  

   Drama         : My Princess 


 


 


5. Yoon Eun Hye   

   Tanggal Lahir : 3 Oktober 1984  

   Tinggi Badan  : 168cm   

   Berat Badan   : 48kg   

   Gol. Darah    : O  

   Zodiak        : Libra  

   Profesi       : Artis, Penyanyi, 

                   Model, Bintang Iklan 

   Agency        : The House Company

   Drama         : Missing You 


  




6. Yoona  

   Tanggal Lahir : 30 Mei 1990  

   Tinggi Badan  : 168cm  

   Berat Badan   : 47kg  

   Gol. Darah    : B    

   Zodiak        : Gemini

   Profesi       : Artis, Model, Penyanyi, 

                   Penari, Presenter  

   Agency        : SM Entertainment  

   Drama         : Love Rain  

 




7. Ha Ji Won  

   Tanggal Lahir : 28 Juni 1978  

   Tinggi Badan  : 168cm  

   Berat Badan   : 46kg  

   Gol. Darah    : A  

   Zodiak        : Cancer  

   Profesi       : Artis, Model, 

                   Bintang Iklan  

   Agency        : Wellmade STARM  

   Drama         : King 2 Hearts 

  




8. Kim Hee Sun   

   Tanggal Lahir : 11 Juni 1977  

   Tinggi Badan  : 168cm

   Berat Badan   : 46kg  

   Zodiak        : Gemini   

   Gol. Darah    : O   

   Profesi       : Artis, Model,  

   Drama         : Faith the Great Doctor  








9. UEE    

   Tanggal Lahir : 9 April 1988 

   Tinggi Badan  : 173cm 

   Berat Badan   : 51kg  

   Zodiak        : Aries

   Gol. Darah    : O  

   Profesi       : Artis, Penyanyi, Model 

                   Bintang Iklan   

   Agency        : Pledis Entertainment   

   Drama         : Ojagkyo Brothers  






10.Son Ye Jin  

   Tanggal Lahir : 11 Januari 1982 

   Tinggi Badan  : 165cm 

   Berat Badan   : 46kg

   Zodiak        : Capricorn 

   Gol. Darah    : A  

   Profesi       : Artis, Model, 

                   Bintang Iklan  

   Agency        : Barunson Entertainment

   Drama         : Personal Taste 


  




11.Jung So Min  

   Tanggal Lahir : 16 Maret 1989

   Tinggi Badan  : 165cm

   Berat Badan   : 47kg

   Zodiak        : Pisces

   Gol. Darah    : A 

   Profesi       : Artis, Ballerina, Model 

                   Bintang Iklan

   Agency        : Blomm Entertainment

   Drama         : Playfull Kiss 



12.Kim So Eun  

   Tanggal Lahir : 6 September 1989

   Tinggi Badan  : 163cm

   Berat Badan   : 45kg

   Zodiak        : Virgo 

   Gol. Darah    : O 

   Profesi       : Artis, Model 

                   Bintang Iklan

   Agency        : Fantagio

   Drama         : Boys Before Flowers


 




13.Koo Hye Sun 

   Tanggal Lahir : 9 November 1984 

   Tinggi Badan  : 163cm

   Berat Badan   : 42kg

   Zodiak        : Scorpio

   Gol. Darah    : A 

   Profesi       : Artis, Penulis, Model 

                   Bintang Iklan

   Agency        : YG Entertainment

   Drama         : Boys Before Flowers  



14.Han Hyo Jo

   Tanggal Lahir : 22 Februari 1987  

   Tinggi Badan  : 172cm

   Berat Badan   : 48kg

   Zodiak        : Pisces

   Gol. Darah    : A

   Profesi       : Artis, Model 

                   Bintang Iklan

   Agency        : BH Entertainment

   Drama         : Briliant Legacy  



15.Chae Rim

   Tanggal Lahir : 28 Maret 1979  

   Tinggi Badan  : 168cm

   Berat Badan   : 48kg

   Zodiak        : Aries

   Gol. Darah    : A 

   Profesi       : Artis, Model 

   Agency        : SidusHQ

   Drama         : Oh My Lady   



16.Lee Yoo Won

   Tanggal Lahir : 9 April 1980  

   Tinggi Badan  : 170cm

   Berat Badan   : 48kg

   Zodiak        : Aries 

   Gol. Darah    : B  

   Profesi       : Artis

   Agency        : J&H Film

   Drama         : 49 Days  


 


17.Myung Se Bin

   Tanggal Lahir : 10 April 1976   

   Tinggi Badan  : 168cm

   Berat Badan   : 47kg

   Zodiak        : Aries

   Gol. Darah    : A

   Profesi       : Artis, Model 

   Drama         : The Women who want to be 

                   Marry  


 


18.Lee Dae Hae

   Tanggal Lahir : 19 April 1984 

   Tinggi Badan  : 170cm

   Berat Badan   : 47kg

   Zodiak        : Aries 

   Gol. Darah    : O 

   Profesi       : Artis, Model

   Agency        : Forestar Entertainment

   Drama         : Miss Rifley  






19.Lee Na Young

   Tanggal Lahir : 22 Februari 1979   

   Tinggi Badan  : 169cm

   Berat Badan   : 48kg

   Zodiak        : Pisces 

   Gol. Darah    : B 

   Profesi       : Artis, Model

   Agency        : Boundaries Of Forest

   Drama         : Fugitive Plan B  


 


20.Kwon Yuri  

   Tanggal Lahir : 5 Desember 1989 

   Tinggi Badan  : 167cm 

   Berat Badan   : 45kg

   Zodiak        : Sagitarius

   Gol. Darah    : AB 

   Profesi       : Artis, Penyanyi, Penari,

                   Model, MC

   Agency        : SM Entertainment

   Drama         : Fashion King  






Selesai,,  

Itulah ke-20 Artis cantik dari negeri Ginseng Korea Selatan.  

Yang manakah Fans Favorit-Mu   ??   



Salam Blogger 


 



Created

by. Yulia Karly  

  



21 comments:

  1. Replies
    1. yups, bener banget tuh,,, artisnya cantik-cantik dan aktornya tampan-tampan
      Trima kasih atas kunjungannya yaaa....
      salam
      :)

      Delete
  2. Replies
    1. Kalo Artis Korea memang identik dengan cantik, putih, mulus,,
      keturunan chinnes ...,
      hehe...
      :)
      trima kasih atas kunjungannya yaaa...

      Delete
  3. Dua foto terakhir artis korea juga yeah?? :D

    HAPPY BLOGGING

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.....
      yang ke-21 tuh....
      :)

      Delete
    2. hahaha... 2 foto terakhir juga nggak mau kalah kayaknya :P

      Delete
    3. wkwkwk,,,
      ketauan deh....
      hehe
      trima kasih atas kunjungannya,,,
      :)

      Delete
  4. suka banget sama Son Ye Jin & Yoon Eun Hye!!! ;)
    Nice blog sista..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,
      pasti udah nonton Personal Taste dan Missing You, yaa....
      trima kasih atas kunjungannya...
      :)

      Delete
  5. Foto Background blog ini keren mbak, ada Tutorialnya gak ??

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. yang punya blog juga cantik...

    ReplyDelete
  8. aku paling suka sama yang no 2..kerennn

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker

    BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    kunjungi link http://dewajudi69.blogspot.com

    ReplyDelete