don't COPY

Selamat Datang di Website GRIYA HIDROPONIKKU, jangan di COPY PASTE yaaa.....

Tuesday, July 30, 2013

5 ALASAN WANITA MENOLAK DI-AJAK MENIKAH



Mungkin Artikel ini hanya diper-untuk-an bagi Pria,
tapi tidak ada salahnya jika Wanita-pun ikut membacanya.


Ini akan menjadi Tolak ukur dan sebagai acuan,,

apakah Kita juga seperti itu..???




Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di beberapa negara maju,
seperti : Amerika, Jerman, Jepang, Korea, Itali,
bahwa ada beberapa Faktor yang menyebabkan seorang Wanita menolak ketika sang Kekasih mengajak-nya untuk Menikah.


Dan survey ini pun, tidak hanya dilakukan di Negara maju saja,
karna ternyata penelitian seperti ini juga dilakukan di negara Asia lainnya,
seperti : Malaysia., Singapura, Thailand, Philipina dan bahkan Indonesia.






Mau tau alasannya...?
Berikut ini adalah 5 penyebab, mengapa seorang Wanita menolak ketika di-ajak sang kekasih untuk menikah.


1. Karna kurangnya Kepercayaan Diri. 

    (Lack of Confidence/Not Confident)





Setelah di-Ulas ternyata,faktor ini disebabkan karena wanita tersebut,tidak mempunyai kepercayaan diri,untuk mengarungi bahtera hidup bersama kekasihnya.

Masalah seperti ini 90% di alami oleh Wanita di Negara Maju seperti :Jepang, Amerika, Jerman dan Korea.
     

Dan perNyataan sebagian besar para koresponden di negara maju ini adalah:


1. Apakah dengan menikah, 

   Saya akan hidup bahagia...
     

2. Apakah dengan menikah, 

   Kekasih saya akan hidup bahagia...





Mungkin Solusi seperti ini akan dijawab sendiri oleh sang Kekasih.,

Jadi dapatkah Anda meyakinkan,si-Dia untuk bisa lebih ber-bahagia bersama Anda.



2. Takut di-Dua-kan. (Apprehensive ignored)




Ternyata alasan seperti ini banyak terjadi di negara : Malaysia,  Philipina, Thailand bahkan Indonesia.,
     

dengan kata lain bahwa ketakutan akan hal seperti ini, adalah Mutlak di negara yang menganut sistem Poligami., yang sebagian besar Pria-nya terkadang menyepele-kan Wanita.


Kenyataan bahwa alasan seperti ini, tidak ada sama sekali di Korea Selatan, membuat saya jadi Salut.
     

Terbukti benar bahwa Citra/Imej Korea Selatan, sebagai negara yang sangat Meng-Agungkan Cinta dan tidak menganut sistem Poligami ada disini.





Solusi Terbaik adalah Sayangi kekasih-Mu,
seperti Kau menyayangi diri-Mu sendiri.



3. Egois  (Self Interested/Selfish)



Keadaan seperti ini banyak terjadi di Negara Maju seperti: Amerika, Jepang, Korea, Jerman.
     

Berdasarkan survey bahwa 97% alasan seperti ini,dikemukakan oleh Seorang Wanita Karir.
     

Jadi Wanita tersebut biasanya, lebih memilih menolak lamaran kekasihnya, daripada harus kehilangan karir, yang telah dia  bangun dengan susah payah.





Untuk masalah seperti ini, mungkin si-Pria harus tetap mengizinkan,
wanita tetap berkarir walau telah menikah sekalipun.



4. Tidak Mencintai Pria yang Melamarnya. 

    (Not Love/Nothing Loved Him)





Alasan seperti ini sangatlah wajar,dan 100% survey dari berbagai negara, mengungkap alasan seperti ini adalah alasan yang paling masuk akal.
     

dan sebagai Penulis Artikel ini-pun, saya beranggapan yang sama.,
     

"Bagaimana mungkin kita akan menikah dengan Pria yang tidak Kita Cintai?"
     

Kalau untuk hal ini, tak pernah ada Solusi.



5. Sangat Mencintai sang Kekasih.  

    (Very Loving/ So in Love with Him)




Saat membaca alasannya,mungkin kita akan berpikir bahwa alasan ini sangat tidak masuk akal,

tapi setelah di-Ulas ternyata seperti ini kenyataannya.,

karna dalam bahasa inggris, jadi saya tidak begitu bisa menjelaskannya.,     

Logikanya seperti ini :

Saat menjadi kekasih dan tidak hidup dalam satu atap yang sama.,dimata seorang Pria, mungkin si-Wanita begitu banyak kelebihannya.,     

padahal semua manusia yang hidup dimuka Bumi ini, pasti punya kekurangan dan kelemahan.     

Ini adalah Faktor yang menyebabkan sang Wanita menolak lamaran kekasih yang sangat di-Cintai-Nya.,     

Secara Logis-nya, si Wanita takut jika setelah menikah maka sang Suami akan melihat semua Kekurangan yang ada pada dirinya.,     

Dan keadaan seperti ini banyak terjadi di semua negara.,



Memang masuk akal, karna setidaknya saat berpacaran, wanita biasanya akan selalu menjaga Imej-nya, dalam segala Hal,termasuk cara berbicara, berpakaian, sopan santun , maupun Kepribadiannya.

     

Jadi kenyataan yang selalu dilihat si-Pria adalah sisi Fositifnya saja.,padahal sisi Kekurangan dan Kelemahannya juga banyak yang tertutupi.,     

Karna sesungguhnya: Semua Wanita disegala Penjuru Dunia ini tak ada yang Sempurna,

yang mendekati sempurna mungkin ada, tapi tetap bukan Wanita yang sempurna.

     

Solusi yang Terbaik adalah, terima Pasangan Hidup-Mu,dengan semua Kelebihan dan Kekurangannya., dan bantu dia memperbaiki semua Kekurangannya.,agar Dia takkan pernah Ragu untuk bersandar pada-Mu.






Ok, sampe disini saja tulisannya,

Salam Blogger




by. Yulia Karly










11 comments:

  1. Artikel semacam ini paling saya sukai. Love...Love...love.
    Menurut saya nggak ada yang lebih berharga daripada "Cinta", Cinta Tuhan, Nabi/Rosul, Or-tu, Kekasih/Pasangan, Anak, Saudara, Teman.

    Saya senang mempelajari apa itu Cinta, menurut saya Cinta itu Keajaiban Pertama, selamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, thanks...
      btw nama blognya apa yaa...??
      aku mau berkunjung balik tapi ga tau nama blognya.
      :)

      Delete
  2. kunjungan rutin aja ya. Good artikel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih,
      cuma aku ga tau nama blognya apa??
      kalo mau berkunjung balik bagaimana..??
      maaf baru pemula, jadi tidak terlalu mengerti tentang Blog.,
      yang saya tau hanya menulis artikel, hehe..
      :)

      Delete
  3. Hmm... itu ya alasannya.

    *Happy Blogging*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa,..
      sampe 2 hari ngupas neh artikel, karna banyak surveynya,
      mana bahasa jerman dan italy,
      akhirnya kelar juga.
      wkwkwk...

      Delete
  4. hahaha...bos Andi Gunawan nama Blognya apa ya? kalo nggak salah blog gudang TV kali ya...artikel yang bagus, kunjungan rutin nih. Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih neh,
      aku bary mau review alexa nya...
      :)

      Delete
  5. Replies
    1. hehe....,
      makasih kunjungannya yaaa...??
      tuker link mau ga...?

      Delete
  6. Perfect tips. . . Kereen salut buat yulia karty, gak ngjak ngajak ya ngesurvei ke negara hebat itu, skalian liburan ;-) heheee. Kidd

    ReplyDelete