GAMBAR PEMAIN BOLA EDITAN, LUCU, KOCAK,GOKIL



Banyak foto-foto hasil editan yang lucu dan gokil habis, 

Gambar Pemain Bola Editan, Lucu, Kocak, Gokil ini bisa di Download

karna gambar inipun saya dapat secara umum, selain editan saya sendiri.

Dan Ke-semuanya dari gambar ini tidak asli, 

jadi hanya berdasarkan editan. 

Bagi para Fans/penggemar jangan marah yaa..?? 

Tidak ada maksud tersembunyi di balik semua ini, hanya ingin fun saja, 

karna aku juga penggemar Bola yang benci tawuran. 




Bisa di Download juga, 

Karna sangat suka dengan Dunia Bola,

terkadang aku asyik nonton, 

sampai malam-pun oke., 

tapi jujur aku tidak suka permusuhan,

apalagi jika para fans saling berantem hanya karna masalah bola., 

sampai lupa sebenarnya tujuan diadakannya permainan sepak Bola itu apa., 

Tujuan sesungguhnya adalah untuk kesenangan dan kebahagiaan.,

bukan untuk gontok-gontokan apalagi sampai mengarah ke tawuran., hehe. 

Ini sedikit luapan Emosi saya tentang Dunia Bola. 

Sekarang kita Ngakak aja, Oke... 


Mario Balotelli 

    





















Cristian Ronaldo Vs Lionel Messi 


  


















  










































Udah dulu ah..., 

Selamat ber-Ngakak Ria..   

Salam Blogger 

   




by. Yulia Karly







Comments

  1. Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. haha lucu sob foto2nya, kunjungan rutin nih ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih,
      jaringan-ku sedang pasang surut belum bisa berkunjung balik., tapi aku akan berkunjung secepatnya.
      salam

      Delete
  3. Replies
    1. hehe, aku paling suka ES DAWET IRENG Balotelli
      dan BAKSO Cr7 tuh...
      wkwkwk...

      Delete
  4. hahaha lucu2 banget mbak :D parah bgt dah.. sampe ngakak
    ditunggu kunjungan baliknya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neh, jaringan lagi lelet, susah buat jalan2 ke blog teman2.
      saya akan berkunjung secepatnya
      Salam
      :)

      Delete
  5. Replies
    1. hehe,,
      trima kasih atas kunjungannya yaaa,,,
      salam
      :)

      Delete
  6. Replies
    1. trima kasih,
      trima kasih juga atas kunjungannya,
      salam
      :)

      Delete
  7. Mbae foto yg lucu kekel ae aku

    ReplyDelete
  8. wkwkwk..masa cr 7 diangkat mesi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, cuma editan fren...
      aku paling suka sama Cr7.
      fans berat malah.
      :)

      Delete
  9. hahaha,,,lucu pisan eyyy,,,blog cantik,,secantik yg punya,, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, tapi itu cuma editan...
      hehe..
      waktu aku posting juga pada banyak yg ngakak,
      hehehe..
      trima lasih kunjungannya yaaa....
      :)

      Delete
  10. swear gw ga bs diem liat ada sunatan masal,, gila..iseng bgt ni orang... :D
    good job!

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. Hahahahaa...gokillll abisss foto@ yaaaa

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. ngakak bener kak serius huahahahahaha aku suka yang messinya jadi kecil lucu

    ReplyDelete
  15. hi bisa kontak kamu dimana yach

    ReplyDelete
  16. Salut buat admin blog ini, kreatif abizzz....

    ReplyDelete
  17. lucu abesssssssssssss.................

    ReplyDelete
  18. boleh minta aplikasinya dak,,,,,, coz foto2 nya lucu2

    ReplyDelete
  19. KE'REN ABIZ,,,kreatifitas yg unik,,,lanjutkan !!!!

    ReplyDelete
  20. yang main kuda lumping ito lho.....

    ReplyDelete
  21. koplak gan gambar-gambarnya cek Blog Bayu widiyanto

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT FOTO DENGAN ANIMASI FOCUS

BENIH SAYURAN HIDROPONIK SERBA 3RIBU

15 ISTILAH DALAM BELAJAR SEMAI BENIH HIDROPONIK