don't COPY

Selamat Datang di Website GRIYA HIDROPONIKKU, jangan di COPY PASTE yaaa.....

Wednesday, July 31, 2013

CARA MENEMPATKAN FOTO KE DALAM LAPTOP


Cara seperti ini sebenarnya hampir sama, 

dan mudah untuk dilakukan. 

tapi masih ada saja teman yang menanyakannya, 

karena itu saya menulis artikel ini. 

  

caranya : 

1. siapkan foto laptop dan foto-mu

 




2. Masuk ke halaman photoscape, 

   klik fotonya, lalu klik edit. 


3. Pada halaman Editor, dibagian bawah 

   cari tulisan object., klik 

   setelah itu klik gambar,




 

4. Kemudian masukkan gambar-mu, 

   seperti ini :


   Masukkan fotonya, atur marginnya 

   sesuaikan ukuran dengan laptop. 



   Jika ingin menambahkan tulisan,
   kita tinggal meng-klik tanda T.
   akan muncul tampilan seperti ini.


5. Maka hasil akhirnya, seperti ini. 



Selesai.  

Begitulah cara membuatnya, 

mudahkan..?? 

Hal ini bisa kita lakukan tidak hanya pada Laptop, tapi bisa juga di Ipad ataupun HP. 

ini contohnya :  



created 

by. Yulia Karly




7 comments:

  1. wkwkw kreative deh :D bagus bagus
    jangan lupa kunjungi balik ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, trima kasih atas kunjungannya yaa....
      :)

      Delete
  2. aku mau dong difoto sama lee min ho, muhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, itu hasil editan saya sendiri.
      kalo mau buat foto seperti itu, ada tutorial cara meng-editnya tuh..
      Klik di Labels, pilih judul: cara mengedit foto sampul
      :)

      Delete
  3. nyimakkkk gan hadir mermaikan aja hehehe

    ReplyDelete