Griya Hidroponikku di Bukalapak

Tuesday, July 30, 2013

CARA MEMBUAT ZOOM PHOTOSCAPE

Dalam tutorial kali ini,, 

kita akan membuat Effect Zoom dengan Photoscape.

 

Pada tampilan Menu bagian atas, 

banyak sekali macamnya.,

Mungkin bagi yang belum pernah mempelajarinya,, 

akan terasa Rumit dan Membingungkan.





Kali ini, 

saya akan paparkan cara bermain Effect ZOOM Blur.,

dalam Photoscape,, 

agar lebih mudah dan menyenangkan. 







Kita Mulai saja yaaa.....


Siapkan Fotonya,,,

Yang Bagus dan terang 

dengan Kualitas foto yang bagus juga....,


Agar lebih menyenangkan,, 

kita padukan dengan foto yang lain..., 


dan karna aku punya banyak Koleksi foto Pria ini,,, 

Jadi untuk sample-nya kita Pake foto ini aja...,




Kemudian kita gabung fotonya....

seperti ini  :



Jika kita menggunakan Color Pencil,,, 

dan Klik...,  

fotonya berubah jadi begini.., 

cakepkan....???



Lalu Kita masuk ke Filter,, 

ada di bagian bawah... 

Klik aja.. 

trus cari Zoom Blur,,, 

Klik lagi deh..., 

dan....,





Lalu kurangi angkanya,,, 

dalam kelipatan 10 aja,,,



Ini diangka 40, 30, 20...,








Setelah selesai save aja,,,

Kreativitas-Mu jalan-in juga..., 

agar seni-nya bisa menonjol.




Selanjutnya Kita Bermain Animasi,,,,


Kita Klik Menu Animasi-nya..,  

Susun foto-nya step by step...,  

Kemudian atur waktu kecepatannya,,, 

Disini saya pakai 40, 

dan.... 

Selesai.



Cara diatas adalah cara paling sederhana.,

yang saya gunakan dengan Zoom Blur animasi, 

hanya dengan Photoscape,, 

ga Ribet kan....???

Saya akhiri Tutorial-nya,,,,

Bye bye....,



From Me,,  

Yulia Karly, 




8 comments:

  1. bagus nih untuk multimedia, terima kasih sudah berbagi. Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kembali,,,
      Punya Blog juga ga..??

      Delete
    2. Waw keren buanget, makasih ilmux yach. Ini sangat bermanfaat buatq

      Delete
    3. makasih kembali,,,
      selamat ber-Kreasi..

      Delete
  2. Replies
    1. terima kasih,,,
      jangan lupa praktek yaa...??

      Delete
    2. lom pnya pc sist,,,
      cma pk hp,,,,
      mampir blog sya jg sist

      Delete
    3. oohh,, iya deh... nama blog nya apa tuh..???

      Delete