Tuesday, July 30, 2013

5 ARTIS CUTE, CANTIK DAN AWET MUDA ASAL KOREA


Usia para Artis cute ini, 

sudah ber-kepala "3" 

tapi mereka masih tetap cantik, 

imut dan awet muda. 



Yang lebih menarik lagi, 

walaupun dengan usia diatas 30an, 

para artis cute ini, 

masih pantas di-sandingkan, 

dengan aktor tampan usia 20an... 

Benar-benar Keren. 

   


Dan ke-5 artis Cantik tersebut adalah :   


1. Myung Se Bin,

 


   Lahir pada tanggal, 10 April 1976.

   di Seoul Korea Selatan. 

   Pada Bulan April 2013, Usianya 37 tahun.

   Perempuan dengan zodiak Aries ini, 

   memiliki tinggi 168cm, berat 47kg, 

   dan ber-golongan darah A. 

  


   Dalam Drama "Still Marry Me" 

   berpasangan dengan Kim Bum, 



   walaupun usia mereka bertaut 13 tahun, 

   tapi masih pantas sebagai sepasang kekasih,  



2. Kim Hee Sun, 



   Lahir pada tanggal 11 Juni 1977. 

   di Daegu, Korea Selatan. 

   Pada bulan Juni 2013 ini, 

   usianya 36 tahun. 

   Suami-nya bernama Park Jo Young, 

   Perempuan dengan zodiak Gemini ini, 

   memiliki tinggi badan 168cm, berat 46kg, 

   dan ber-golongan darah O. 

  



   Dalam Drama "Faith @Great Doctor, 

   berpasangan dengan LeeMinHo, 

 

 

   Perbedaan usia diantara mereka 10 tahun, 

   tapi dalam Drama Faith ini, 

   merupakan pasangan yang serasi.   


3. Ha Ji Won. 



   Lahir pada tanggal, 28 Juni 1978. 

   di Seoul Korea Selatan. 

   Bulan Juni 2013 ini, usianya 35 tahun. 

   Kakak dari aktor Jun Tae Soo ini, 

   ber-zodiak Cancer.  

     


   Gadis bermata indah ini, 

   sering beradu akting dengan aktor, 

   yang lebih muda darinya.  

  


   Dalam Drama "Secret Garden" 

   berpasangan dengan Aktor tampan Hyun Bin, 

   yang berbeda usia 4 tahun. 

   Kemudian dalam Drama "King 2 Hearts" 

   berperan sebagai Ratu dan Raja, 

   bersama Lee Seung Gi, 

   yang lebih muda 9 tahun dari-nya.   



4. Chae Rim. 


 

   Lahir pada 28 Maret 1979.  

   Nama asli-nya Park Chae Rim, 

   Maret 2013 ini, usia-nya 34 tahun.

   Kakak dari Park Yoon Jae ini, 

   memiliki tinggi badan 168cm 

   dan berat 48kg. 

   Perempuan imut yang ber-zodiak Aries ini, 

   mempunyai golongan darah A.

   


   Dalam Drama "Oh My Lady" 

   Chae Rim berpasangan dengan, 

   Personil "Super Junior" yaitu Choi Siwon.



   Walaupun usia Park Chae Rim, 

   terpaut 8 tahun dari Choi Siwon, 

   tapi dalam Drama ini, 

   mereka masih pantas menjadi 

   sepasang kekasih.  

 


5. Lee Yoo Won. 

 

 

   Lahir pada tanggal, 9 April 1980. 

   di SeongNam Korea Selatan. 

   Suami-nya bernama Park Jin Wo. 

   April 2013 ini, usianya 33 tahun. 

 


   Dalam Drama "49 Days" Lee Yo Won, 

   berpasangan dengan aktor tampan 

   Jung Il Woo,

 


   meskipun usia mereka terpaut 7 tahun, 

   tapi dalam Drama yang tak 

   happy ending ini, 

   mereka menjadi pasangan yang sangat cocok.  



 


Finish.  

Segitu aja bagi-bagi informasi-nya, 

Salam blogger.



by. Yulia Karly





14 comments:

  1. nice info yulia... i like it...

    ReplyDelete
  2. sama-sama.
    trima kasih atas kunjungannya.
    :)

    ReplyDelete
  3. salah ketik boss, jadi dihapus.
    kunjungan rutin, ikut nyimak saja. terima kasih sudah berbagi. Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih atas kunjungannya yaa...,
      salam
      :)

      Delete
  4. wah, masih nampak muda muda banget, padahal umurnya udah kepala 3 ya mbak,,hihi..oh iya, follback yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mau follBack gimana, nama blognya apa...??
      tolong kasii tau nama blognya yaaa....??

      :)

      Delete
  5. Sebenarnya saya lebih suka bule, tapi gak papa orang korea juga lumayan cantik kok mbak, oh ya mbak ijin follback ya, blog mbak Yulia udah saya follback.. makasih :)
    artenergic.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, Korea lagi Boomming neh,,
      jadi kalo bahas seputar Korea,blognya bakalan banyak dicari orang, wkwkwk..
      saya sudah follback tuh.
      trima kasih yaa....
      :)

      Delete
  6. kalo di indonesia ada Titik Puspa, walau sudah nenek-nenek tapi masih tetap awet muda..dan kriputnya nggak ada :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget tuh,, hehe..
      trima kasih atas kunjungannya yaa...??
      nama blognya Blogs of hariyanto yaa...??

      Delete
  7. Replies
    1. bener banget,, korea memang gudangnya cewek ckep,,
      hehe
      :)

      Delete
  8. mereka memang sangat cantik sekali gan,., keren bgt....

    ReplyDelete