Griya Hidroponikku di Bukalapak

Monday, June 17, 2013

CARA MEMBUAT TULISAN BERGERAK


Saat membuat tulisan di gambar kita, 

akan lebih menarik dilihat, 

jika tulisannya bisa bergerak.

 

Untuk para pemula

biasanya sangat sulit dan terkadang 

bertambah bingung dengan Tutorialnya.


 

Kali ini kita akan membuatnya 

lebih gampang dengan warna-warni 

yang lebih menarik

Segitu saja kata pengantarnya

langsung saja :  


1. Siapkan Gambarnya., 

   karna males cari gambar lain, 

   jadi pake foto ini aja :  



2. Masuk ke Editor Photoscape,, 

   Klik fotonya,, 

   Cari tulisan Object, letaknya dibawah.

   Kemudian Klik tanda T :  




2. Tulis aja sesuka-Mu.., 

   Atur hurufnya,, 

   bisa juga ganti warnanya

   agar lebih menarik, seperti ini :





3. Tambahkan Effect..

   bintangatau kerlap-kerlip, 

   seperti ini :



4. Terakhir masuk ke Animasi Gif

   susun fotonya, 

   atur time diangka 30, 

   Klik No Effect., 

   maka hasil akhirnya akan Begini : 

 


Finish.  

Mudahkan..., 

Ini cara sederhana untuk membuatnya


Saya akhiri Tulisannya sampai disini., 

Jika masih ada pertanyaan

tinggalkan pesan-Mu di kotak Komentar, 

saya akan menjawabnya sesegera mungkin. 

salam dari Blog Cantik   



Created

by. Yulia Karly 

 



26 comments:

  1. yuk sob tukeran link
    koment aja disini http://postingkeren.blogspot.com/p/beranda.html
    salam sukses sob.

    ReplyDelete
  2. iya..,
    aku pasang sekarang yaa...,
    :)

    ReplyDelete
  3. dengan menambahkan tulisan bergerak foto menjadi lebih cantik.. :)

    ReplyDelete
  4. trima kasih, hehe..
    trima kasih juga atas kunjungannya.
    :)

    ReplyDelete
  5. trima kasih..,
    semoga ber-manfaat.,
    :)

    ReplyDelete
  6. nice gan informasinya ,
    Yuk sob tukeran link di :
    http://yaditrick.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-tukar-link-otomatis.html

    ReplyDelete
  7. Bagus.. bikin nambah ilmu ini :D .. Mampir juga ya disini http://nasution-twitter.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok..
      trima kasih atas kunjungannya..
      :)

      Delete
  8. Replies
    1. Yul Gimana caranya untuk Membuat Tulisan Huruf di atas Photo Berkelip...Saya Coba Di PhotoScape Masih ga bias

      Delete
    2. caranya dari gambar biasa dulu, lalu dibuat tulisannya, setelah itu baru dibuat gif dari photscape,
      coba dipraktekkin cara yg saya tulis diatas, jika masih ada kendala, tinggal tanya aja, saya pasti akan menjawabnya.
      :)

      Delete
  9. tu foto asli dirimu ya?? cantik, minta pin bb nya dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,
      makasih neh dah dibilang cantik
      :)

      Delete
  10. MAAF MAU TANYA ANIMASI GIF NYA ITU DIMANA YA

    ReplyDelete
  11. yul..sy ikuti petunjuk...koc tulisan msh belum bisa berkedip2 a bergerak2 ya...

    ReplyDelete